MALAIKAT KECIL KU 3


 Muhammad Walid Al Faruq  itu nama yang kami berikan kepada malaikat kecil ke 2 kami. Dilahirkan pada tanggal 12 September 2019 pukul 06.00 pagi dengan berat  4 kg dibidan di salah satu kota cilegon. Ketika sampai ketempat bidan pukul 05.30 WIB dan lahiran pukul 06.00 WIB begitu cepat lahiranya,  namun sakit yg ku rasa beribu - ribu kali lipat  sakit yang luar biasa ditekan dan didorong sekuat tenaga karna untuk membantu cabang bayi keluar, setelah keluar dilanjut dijahit luar biasa sakitnya. Tampa ditemani keluarga atau orang tua, rasanya lucu seperti orang asing yg tak ada sanak saudara. 

Kebahagian itu kami kabarkan kepada keluarga bahwa anak kami telah lahir.  Tapi mereka tidak percaya bahwa aku telah lahiran kakak, adik apa lagi orang tua mereka kaget sampai marah kenapa sudah lahiran begitu cepat,  dengan senyuman ku jawab "sudah waktunya lahiran,  air ketubanya dipecahkan kalau tidak kasihan ibu nya sdh pucat seperti Maya,,, hehehehe" ya aku mencawab dengan senyuman agar tdk ada yg Kuatir. Aku melihat malaikat kecil pertama ku di vidio call alangkah bahagianya dia telah menjadi mas.

Jam 12.30 WIB keluarga ku datang menjenguk begitu juga dengan malaikat kecil pertama ku, bgt bahagia kurasakan.  Malaikat pertama ku memandang adinya yang lucu. Ya Allah terimakasih atas karunia mu ini,  keyakina hamba mu ini semagin mendalam karna janji mu itu pasti,  dan ketika hamba mu meminta maka kau akan kabulkan,  alhamdulillah ya Allah. Ku tentang dokter hanya yakin kepada mu,  Senyum yang tertunda akhirnya berkembang juga.  TAMAT

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melangkah menuju buku Solo Dengan Tulisan Sistematis

Kekuatan Dari Sebuah Tulisan

Menulis Diusia Senja, Siapa Takut!!