MENGAPA AKU BERBEDA

Pagi dunia. 
Mengapa aku harus dilahirkan sebagai perempuan???? 
Mengapa mereka tidak menginginkan ku krn aku seorang perempuan.  Apakah seorang anak laki - laki lebih berharga dari seorang anak perempuan, sekarang bukan zaman jahiliah anak perempuan yg tidak berharga.  Nabi Muhammad diturun kan salah satunya untuk memuliakan wanita,  tapi kenapa aku harus dibedakan dan tak dinginkan? 
Pertanyaan itu yang selalu terniang di pikiran dan hati ini,  kenapa?????? 

Anak perempuan yang tumbuh dan besar seperti anak lainya ketika dilihat.  Namun tidak dengan perkembangand dalam,  aku tumbuh menjadi wanita pendiam,  menjadi wanita tdk ada rasa percaya diri,  merasa paling jelek,  hal - hal yg negatif yg tertanam dihatinya.  Lebih tepat nya seperti tumbuhan yg tumbuh  tampa di pupuk, hidup namum penuh penyakit.

Allah sayang kepadanya aku dipertemukan  dengan orang-orang hebat yg dapat merubah pola pikir ku,  namun masih ada luka dibatin ku.  Namun aku belum menemukan jawaban "mengaa aku berbeda".

Hargai anak mu,  jangan pernah engkau beda-bedakan dengan saudaranya yang lain. Jangan luka dimasa kecil tergores hingga dia dewasa.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melangkah menuju buku Solo Dengan Tulisan Sistematis

Kekuatan Dari Sebuah Tulisan

Menulis Diusia Senja, Siapa Takut!!